Vita Alvia - Minggir Awas Pliket (Audio Lirik)

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2020
Ditonton 56 967
17

Vita Alvia - Minggir Awas Pliket | Remix Version (Audio Lirik)
Lagu terbaru Vita Alvia 2020
Download & streaming "Minggir Awas Pliket" di
Joox=
Spotify=
Deezer=
Itunes =
Amazon =
Songwriter by PPWW
Arranger by Dj KUMIS
Editor video by
Directed by Ard Management
℗ & © 2020 ARD MANAGEMENT
Lyric
Mas, kowe ojo sok ngganteng
Senajan wis sukses uripmu
Elek-elek biyen aku uwis tahu
Kringeten bareng awakmu
Minggir awas pliket
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
iyo iyo
Mas, kowe ojo ngaku-ngaku
Ngoco sawangen dapurmu
Tangio ojo miring turumu
Ora sudi aku karo awakmu
Ora masalah kowe ngenyek aku
Sing penting aku wis tahu, wis tahu jeru
Ngomongo piro regamu
Tak dollne bengkok bapakku
Kowe urung ngerti sopo aku
Aku ra guyu sing paling ayu
Minggato saka ngarepku
Timbang tak pancal raimu
Ora masalah kowe ngenyek aku
Sing penting aku wis tahu, wis tahu jeru
Ngomongo piro regamu
tak nyolong pitek tanggaku
sopo seng sudi karo dangkrenganmu
duwe manuk kok ora kaku kaku
reneo nyedak o aku sayang
rene tak keplak gundulmu
pingin awak pliket
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
Hooh.. iyooh, hooh.. iyooh
iyo iyo
Mas, kowe ojo sok ngganteng
Senajan wis sukses uripmu
Elek-elek biyen aku uwis tahu
Gandeng pupu karo awakmu
================================

Contact our Management:
Tlp.Wa : 081237117507
Email: Ardyan.why20@gmail.com
ardmanagement2019@gmail.com
Enjoy & stay connected with us!
► Like us on Facebook: ardmanagement1/
► Follow us on Twitter: ArdianIndra11?s=08
► Follow us on Instagram: ard_managem...

► Google+ : https:
► Website : https:
#Vitaalvia #Minggirawaspliket #ARDManagement
========================================
Licensed to IDvision by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

ARD Management
Komentar  
  • Sarfian Sarfian

    Sarfian Sarfian

    3 bulan yang lalu

    Lagu nya bagus sekalu

    • Zahra Febriana

      Zahra Febriana

      2 bulan yang lalu

      bagus banget

  • Sari Ayu

    Sari Ayu

    3 bulan yang lalu

    Asyikkk https://youtu.be/0gvTcp1WKuw

  • Ryan Febri

    Ryan Febri

    3 bulan yang lalu

    Koyok dragon cafe

  • Ratu pantai selatan

    Ratu pantai selatan

    3 bulan yang lalu

    Vivers !!! ayo dukung vita alvia di anugrah dangdut indonesia mnctv:
    *penyanyi dangdut wanita paling dihati
    Caranya like di fanse page mnctv official di FB/INSTAGRAM atau sms ADI(SPASI)2H kirim ke 95151
    *lagu pop dut terpopuler
    - Kupuja puja (vita alvia) kode 7F
    - satu hati sampai mati (vita alvia)7G

  • Moch Yuezron

    Moch Yuezron

    3 bulan yang lalu

    Di tunggu VClipnya...

  • Dian Candra

    Dian Candra

    3 bulan yang lalu

    So so ho'a asek

  • leren nakal

    leren nakal

    3 bulan yang lalu

    Ngapak.hadir

  • Intan인탄

    Intan인탄

    3 bulan yang lalu

    Lueh penak dirungokke rapatio saru😂

  • Andi Wahyudi

    Andi Wahyudi

    3 bulan yang lalu

    Ehmm vido nya kapan ya😆😆

  • Joko Waluyo

    Joko Waluyo

    3 bulan yang lalu

    Hooh iyoo, hooh iyoo.. Iyo iyo

  • Surip Sugito

    Surip Sugito

    3 bulan yang lalu

    Kpn vdeonya kluar min

  • Melly Risanti

    Melly Risanti

    3 bulan yang lalu

    Ueenakkk tenan lagune mbk vita alvia..sukses slaluuuu

  • Dodix Hatmoko

    Dodix Hatmoko

    3 bulan yang lalu

    Semangatku Ndek emily Young Liane Ra Jelas

    • any tutory

      any tutory

      3 bulan yang lalu

      La biasae sing jelas ki lueh di kenal... Mbak vita contoe

    • Elang Hari prasetyo

      Elang Hari prasetyo

      3 bulan yang lalu

      Sing ra jelas opone,, nek aku nek ora mbak vita ya ora..

  • Binarpakdhee Channel's

    Binarpakdhee Channel's

    3 bulan yang lalu

    Bek Tumerejahe mana nih???? Bek tum bek tum

  • My Advanture

    My Advanture

    3 bulan yang lalu

    Eeeh
    Loket kabeh

  • Chika Siregar

    Chika Siregar

    3 bulan yang lalu

    Wow

  • Iam Tiara

    Iam Tiara

    3 bulan yang lalu

    Hadir selalu

  • Aku Lik

    Aku Lik

    3 bulan yang lalu

    Mantap

    • Binarpakdhee Channel's

      Binarpakdhee Channel's

      3 bulan yang lalu

      Aku Lik

  • Fans Club

    Fans Club

    3 bulan yang lalu

    Up up

  • Salindri Dwi

    Salindri Dwi

    3 bulan yang lalu

    Ramaikan

  • Mbok Ayomi

    Mbok Ayomi

    3 bulan yang lalu

    Idola pokok ee

  • Pangeran Alibi

    Pangeran Alibi

    3 bulan yang lalu

    Enak lagune

  • Pangeran Alibi

    Pangeran Alibi

    3 bulan yang lalu

    Absen mbak e.

  • Angga Adi

    Angga Adi

    3 bulan yang lalu

    We minggir aku
    Joss

  • Abi Habibi

    Abi Habibi

    3 bulan yang lalu

    Aku suka

  • Dika Emon

    Dika Emon

    3 bulan yang lalu

    Hadir mbak ku..

  • Riri Selsa

    Riri Selsa

    3 bulan yang lalu

    Jember hadir

  • Dika Emon

    Dika Emon

    3 bulan yang lalu

    Hmmm

  • kakek Santoso

    kakek Santoso

    3 bulan yang lalu

    😁😁😁😁😁😁😁😁😁🎧🎧👍

  • Ima Ruhiana Azka

    Ima Ruhiana Azka

    3 bulan yang lalu

    Banyuwangi

  • Fikri Agam

    Fikri Agam

    3 bulan yang lalu

    Gak sabar sama videoclipnyaaa!!! 😬😬😬

    • Elang Hari prasetyo

      Elang Hari prasetyo

      3 bulan yang lalu

      Podooo

    • Kaleng Club

      Kaleng Club

      3 bulan yang lalu

      Sama

  • Joko Samudro

    Joko Samudro

    3 bulan yang lalu

    Vivers Surabaya selalu hadir!

    • Elang Hari prasetyo

      Elang Hari prasetyo

      3 bulan yang lalu

      Mantappp bang joko

    • Dewi Sinta

      Dewi Sinta

      3 bulan yang lalu

      Mantap

    • Pangeran Alibi

      Pangeran Alibi

      3 bulan yang lalu

      Joss

  • Joko Samudro

    Joko Samudro

    3 bulan yang lalu

    Like komen n share boskuh! 🇲🇨

  • Joko Samudro

    Joko Samudro

    3 bulan yang lalu

    Vita pancen uyeee!

  • Feriska scarlet imut canel

    Feriska scarlet imut canel

    3 bulan yang lalu

    Semoga trending

  • Feriska scarlet imut canel

    Feriska scarlet imut canel

    3 bulan yang lalu

    Hadir

  • Kelvin Herex

    Kelvin Herex

    3 bulan yang lalu

    selalu dukung mbak vita alvia💕💕💕💕👍👍

  • Asmawi

    Asmawi

    3 bulan yang lalu

    Minggir kabeh awas pliket ... Ho oh iya medok dek

  • Ade bintang adaaja

    Ade bintang adaaja

    3 bulan yang lalu

    Bikin heboh kamu sama aku selalu muncul terus ni 😃😃

  • Binarpakdhee Channel's

    Binarpakdhee Channel's

    3 bulan yang lalu

    Titenono komene lak akeh wkwkkskw

  • Binarpakdhee Channel's

    Binarpakdhee Channel's

    3 bulan yang lalu

    Apane pliket???? Hmmmmm

  • konco channel

    konco channel

    3 bulan yang lalu

    Minggir awas kelet. 😂

    • Aqila Kelly

      Aqila Kelly

      3 bulan yang lalu

      Pliket pliket joss

  • Satria Pamungkas

    Satria Pamungkas

    3 bulan yang lalu

    Telat, hadiir

    • Ehkzan Fizy

      Ehkzan Fizy

      3 bulan yang lalu

      Bahh😆😆😆

  • Zahra Al muhajiry

    Zahra Al muhajiry

    3 bulan yang lalu

    Ngga ada videonya, Min?
    Dengerin suaranya aja nih, ngga apa" deh. Tetep suka. Kan pertama tau Vita, jatuh cinta sama suaranya.

  • DJ PONG PONG

    DJ PONG PONG

    3 bulan yang lalu

    Joss..

  • DJ PONG PONG

    DJ PONG PONG

    3 bulan yang lalu

    Angwl es, angel..
    Awas pliket😆

  • Zee Deyine

    Zee Deyine

    3 bulan yang lalu

    d tunggu video nya kaka

  • Khalikka Putri ARD

    Khalikka Putri ARD

    3 bulan yang lalu

    Sukses trus buat vita alvia dn ard management
    Smakin jaya 💪🏻

  • Sutikno Sutikno

    Sutikno Sutikno

    3 bulan yang lalu

    Mantap lagu Dj jawanya mbak vita... Lanjut, selamat berkarya.
    Makasih banyak 👍👍👍

  • Elang Hari prasetyo

    Elang Hari prasetyo

    3 bulan yang lalu

    Lagune uenak poll mbak vita..

  • WISATA DAN TRIP

    WISATA DAN TRIP

    3 bulan yang lalu

    Kapan video klip e iki?

    • Ardi Lp

      Ardi Lp

      3 bulan yang lalu

      Awas pliket..

  • Reyhan Rizky Saputra

    Reyhan Rizky Saputra

    3 bulan yang lalu

    Kapan nih MV ya

  • Agus Gae ARD

    Agus Gae ARD

    3 bulan yang lalu

    Minggir awas peeellllliiiiket

  • Dewi Lila

    Dewi Lila

    3 bulan yang lalu

    video klipnya dong

  • Aku Ses

    Aku Ses

    3 bulan yang lalu

    Cocok
    Mantap

    • Iam Zdahind

      Iam Zdahind

      3 bulan yang lalu

      @Binarpakdhee Channel's aq kentrik

    • Binarpakdhee Channel's

      Binarpakdhee Channel's

      3 bulan yang lalu

      Aku sopo?

    • Aku Ses

      Aku Ses

      3 bulan yang lalu

      Ses wes muleh

    • Iam Zdahind

      Iam Zdahind

      3 bulan yang lalu

      Aku ses

  • Iam Zdahind

    Iam Zdahind

    3 bulan yang lalu

    Ho oh iyo

  • Iam Zdahind

    Iam Zdahind

    3 bulan yang lalu

    Minggir awas peliiikeeetttt

  • Febri Pratama

    Febri Pratama

    3 bulan yang lalu

    Di tunggu official music videonya

  • Elang Hari prasetyo

    Elang Hari prasetyo

    3 bulan yang lalu

    Tarik siss semongkooo,, serrr goyang..

  • Iam Zdahind

    Iam Zdahind

    3 bulan yang lalu

    Hadirrrr boss tk tunggu videone

  • Ika Ceng

    Ika Ceng

    3 bulan yang lalu

    Sg di tunggu²😹

  • Raqila Dias

    Raqila Dias

    3 bulan yang lalu

    Nyimak

  • Arizky Bagas

    Arizky Bagas

    3 bulan yang lalu

    Lagu nya bagus banget

  • Ariel Stone

    Ariel Stone

    3 bulan yang lalu

    Tak tunggu video ne min..

  • Arizky Bagas

    Arizky Bagas

    3 bulan yang lalu

    Selalu hadir buat sang idola...

    • dewi dew76

      dewi dew76

      3 bulan yang lalu

      Ahh...mantap

    • Ariel Stone

      Ariel Stone

      3 bulan yang lalu

      Sama broo

  • Ehkzan Fizy

    Ehkzan Fizy

    3 bulan yang lalu

    Ho oh
    Ho oh
    Plikeeeeet

    • Ade bintang adaaja

      Ade bintang adaaja

      3 bulan yang lalu

      😂😂😂😂kacih dong aku ciuman hadiah dari kamu masa orang lain ngasih hadiah ciuma ni😉😉 hahahaha 😚😚siiip aku selalu ad d belakang mu ,,

  • Zal Positif

    Zal Positif

    3 bulan yang lalu

    Ceketttt

  • Azqi Dafy

    Azqi Dafy

    3 bulan yang lalu

    Asik juga lagunya

  • Iam Tiara

    Iam Tiara

    3 bulan yang lalu

    Hadir..

  • Yorin_cekimbroot

    Yorin_cekimbroot

    3 bulan yang lalu

    Mantuuuul mba 👏🏼👏🏼👏🏼

  • Fani Official

    Fani Official

    3 bulan yang lalu

    Sukses slalu MBA Vita😍😇

  • Puppup Whelly

    Puppup Whelly

    3 bulan yang lalu

    Versi GISEL kapan min....

    • Binarpakdhee Channel's

      Binarpakdhee Channel's

      3 bulan yang lalu

      Mas wel angel ancene wkwkkwkw

    • mirta vinalia

      mirta vinalia

      3 bulan yang lalu

      ngakakk

    • Gopy Offical

      Gopy Offical

      3 bulan yang lalu

      @Puppup Whelly 🤦🤦🤦🤦

    • Samsudin Aja

      Samsudin Aja

      3 bulan yang lalu

      Yasalam uh ah uhh

    • Puppup Whelly

      Puppup Whelly

      3 bulan yang lalu

      @Gopy Offical hhhhhh.....ditunggu min

  • KangMas Ogleng

    KangMas Ogleng

    3 bulan yang lalu

    Uwinuk suum

  • iam_Dea alvia florencia amora Adeeva afsheen myesha

    iam_Dea alvia florencia amora Adeeva afsheen myesha

    3 bulan yang lalu

    .hdir team trending vivers perbanyak single terbaru vita alvia min. Sukses selalu min.

  • PARADUTA Official

    PARADUTA Official

    3 bulan yang lalu

    Pliket suuum😃

  • Wayne Dermawan

    Wayne Dermawan

    3 bulan yang lalu

    Queen Of Remix Jawa Timur
    😍😍😍😍😍

  • Lanna Edition

    Lanna Edition

    3 bulan yang lalu

    mantep nih lagu

  • Elang Hari prasetyo

    Elang Hari prasetyo

    3 bulan yang lalu

    Hadirr slalu,, kpn videony min..

  • Mytrip Ey

    Mytrip Ey

    3 bulan yang lalu

    Nash iki

  • Dika Emon

    Dika Emon

    3 bulan yang lalu

    Masook

  • Iam Anina

    Iam Anina

    3 bulan yang lalu

    Weeeh, josss

  • Diana Desy

    Diana Desy

    3 bulan yang lalu

    komentar ke4 smg dilike😭😭

  • Teman Gabut

    Teman Gabut

    3 bulan yang lalu

    penak reeek mbak vitaaa lanjutkannnn

  • LENDRI SAPUTRA

    LENDRI SAPUTRA

    3 bulan yang lalu

    Ditunggu video nya

  • Gopy Offical

    Gopy Offical

    3 bulan yang lalu

    Lohh gambare kok ora obah

    • Iam Zdahind

      Iam Zdahind

      3 bulan yang lalu

      @Binarpakdhee Channel's angell temenn

    • Binarpakdhee Channel's

      Binarpakdhee Channel's

      3 bulan yang lalu

      Iki iki angel

    • Iam Zdahind

      Iam Zdahind

      3 bulan yang lalu

      Angeeellllll

    • Ananta Official

      Ananta Official

      3 bulan yang lalu

      patung

  • Andika Rizky

    Andika Rizky

    3 bulan yang lalu

    Akhir nya😁

  • MAj Chanell

    MAj Chanell

    3 bulan yang lalu

    Hdir ❤️❤️.. ditunggu video nyaa