Esa Risty - Bahagia | Setiap Yang Kulakukan Untuk Dirimu (Official Music Video)

Ditonton 621 774
255

Esa Risty - Bahagia | Setiap Yang Kulakukan Untuk Dirimu (Official Music Video)

Lagu terbaru Esa Risty 2021
Download & streaming "Bahagia" di
Joox=
Spotify=
Deezer=
Itunes =
Amazon =

Lagu : Hazmi Fahim
Lirik : Hazmi Fahim
Hak Cipta Lagu : O.P : Sheikh Qalam Records Sdn Bhd
S.P : Luncai Emas Sdn Bhd

Arranger by Maska
Mixing & Mastering by Maska
Editor video by Maska And Team
Directed by Ard Management
℗ & © 2021 ARD MANAGEMENT

♫ Lyrics ♫ (Bahagia)

Dengarkan bibirku berbicara
Tapi dari hatiku yang kini sepi
Kenapa pula perlu berpisah
Bila semua punyai cinta di jiwa

Ataupun ini hanya seketika
Kenangan yang tersimpan
Di hati sampai mati ku janji
Pulangkan suatu hari nanti

Oh oh hari nanti
Oh oh hari nanti

Ku.. Ada kamu
Tapi ku perlukan jawapan jujur
Dari kamu, huhuhuu
Biar dunia pun tahu

Kau.. Kau penipu
Setiap tutur katamu
Hanya permainanmu saja
Untuk aku, huhuhu
Sedihnya hidup begini

Setiap yang ku lakukan untuk dirimu
Terasa bagaikan angin berlalu
Bila dirimu tiada, hatiku rasa hiba
Kau tanda bahagia, kaulah dunia

Dengarkan bibirku berbicara
Tapi dari hatiku yang kini sepi
Kenapa pula perlu berpisah
Bila semua punyai cinta di jiwa

Ataupun ini hanya seketika
Kenangan yang tersimpan
Di hati sampai mati ku janji
Pulangkan suatu hari nanti

Oh oh hari nanti
Oh oh hari nanti

Setiap yang ku lakukan untuk dirimu
Terasa bagaikan angin berlalu
Bila dirimu tiada, hatiku rasa hiba
Kau tanda bahagia, kaulah dunia

Walaupun aku tahu
Kau bukan milikku
Kau perlu tahu
Sedihnya novel cintaku

Biarlah yang fahami
Hanya diriku saja
Ku tetap berdoa
Agar kau bahagia
Agar kau bahagia
Aahh.. Aaa…

================================

Contact our Management:
Tlp.Wa : 081237117507
Email: Ardyan.why20@gmail.com
ardmanagement2019@gmail.com

Enjoy & stay connected with us!
► Like us on Facebook: ardmanagement1/
► Follow us on Twitter: ArdianIndra11?s=08
► Follow us on Instagram: ard_managem ...

► Google+ : https:
► Website : https:




========================================
Licensed to IDvision by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

ARD Management
Komentar  
  • Esa Risty Official

    Esa Risty Official

    Bulan Yang lalu

    Halo guyss diturutin nihh request kalian bareng ARD management . Gimanaa sehat kann?? Buat nambah imun nihh yokk jgn lupa shareee
    See youuuu😚💛

    • Roni Hermawan

      Roni Hermawan

      Hari Yang lalu

      Mbk Esa lincah n asik banget, seneng nglihatnya cocok klo lgi bahagia nih.ok

    • Roni Hermawan

      Roni Hermawan

      Hari Yang lalu

      Esalova Madiun hdir mbk.Aq pling seneng perfom n style nya lgu ini.cocok bnget enak klihat bahagia bener" ya luur ?

    • Annisa Rusyati

      Annisa Rusyati

      20 hari yang lalu

      sukses sllu utk mba esaa😄😁

    • Tri kaa

      Tri kaa

      Bulan Yang lalu

      Suka gayamu mbak...

    • Inggil Fanji

      Inggil Fanji

      Bulan Yang lalu

      Kak coba cover bukitjadipermadani dunkk🙏🙏

  • VENI SIA

    VENI SIA

    3 jam yang lalu

    Esalova Ponorogo hadirrr 🤗

  • rurin shop

    rurin shop

    5 jam yang lalu

    Keren dex suxses sll Salam Dr keluarga d lampung ❤️😘

  • tayo 207

    tayo 207

    Hari Yang lalu

    Ternyata masih banyak anak muda yg ga suka koplo 😅

  • Mundhy Anugrah Pramanda

    Mundhy Anugrah Pramanda

    3 hari yang lalu

    EDITOR LUAR BIASA♥️

  • Eny RR

    Eny RR

    4 hari yang lalu

    Wasyuuu kameramen nya 🤣🤣🤣 om kameramen gemesin dehh... ini editor siapa sih, keren amattt 😚😚

  • Eny RR

    Eny RR

    4 hari yang lalu

    Anjirrr ternyata koplo, kaget sampe gue 🤣🤣 kirain Dj .. keikutt goyang dong kepalaku 🤭

  • Tam . Jr

    Tam . Jr

    9 hari yang lalu

    Esa asli mana ya ?

    • Hayka Gam

      Hayka Gam

      3 hari yang lalu

      jawa timur

    • Hayka Gam

      Hayka Gam

      3 hari yang lalu

      asli tulungagung

    • Eva Laras

      Eva Laras

      6 hari yang lalu

      Jatim kayak nya

  • Akbarpanca Satria

    Akbarpanca Satria

    10 hari yang lalu

    Se

  • Suwardi Lis

    Suwardi Lis

    13 hari yang lalu

    cantikkkkkk❤❤❤

  • Suwardi Lis

    Suwardi Lis

    13 hari yang lalu

    sanangat cantik 😀😀😉

    • Suwardi Lis

      Suwardi Lis

      13 hari yang lalu

      cantikkkkkk❤❤❤❤❤

  • Wine Es

    Wine Es

    13 hari yang lalu

    Suaranya mayan bagus sih,paling suka versi ini drpd yg lain. itu kaosnya kegedean kyknya 😂

    • Lulas Pambudi

      Lulas Pambudi

      2 hari yang lalu

      Gapapa mas bro , mending kegedean daripada yg ngepress .

    • Wine Es

      Wine Es

      3 hari yang lalu

      @Denox tea mngkin menurutku,menurutku lho ya. Kurang cocok 😁

    • Denox tea

      Denox tea

      3 hari yang lalu

      hhhhhh Kok ngopeni Kaos Barang

    • Wine Es

      Wine Es

      4 hari yang lalu

      @Eny RR oh g tau fashion kakak.. 🙏 ayam sori

    • Eny RR

      Eny RR

      4 hari yang lalu

      Itu namanya kaos oversize🙄

  • Ama Seggy

    Ama Seggy

    14 hari yang lalu

    Salam kak dari saya .. orang bawahan

  • zul hamsyah

    zul hamsyah

    15 hari yang lalu

    Versi melow ad gk??
    Suara penyanyinya nusuk banget di hati😘😘😘
    tapiiiiii
    Lirik lagunya Sad kurang nyambung si sama musiknya..

    • Leo Tablo

      Leo Tablo

      14 hari yang lalu

      Salah chanel om beati ✌✌✌

  • nonaa

    nonaa

    16 hari yang lalu

    Ini pantai mana ya kak ?

    • Wildan WM Production

      Wildan WM Production

      12 hari yang lalu

      pantai Karanggongso Trenggalek

  • tamrin siringoringo

    tamrin siringoringo

    17 hari yang lalu

    Komen si komen diramaikan tapi ingat subscribe juga lahh..

  • herdiawan antono

    herdiawan antono

    17 hari yang lalu

    lokasi shootingnya dimana yaa?

    • herdiawan antono

      herdiawan antono

      12 hari yang lalu

      @Wildan WM Production keren pantai nya, harus masuk list d kunjungi

    • Wildan WM Production

      Wildan WM Production

      12 hari yang lalu

      pantai Karanggongso Trenggalek

  • Agus Juliantara

    Agus Juliantara

    19 hari yang lalu

    kaget sama koplonya gur kira dj 😂

  • Daffa Bian

    Daffa Bian

    19 hari yang lalu

    awalnya bagus kek dj soda lagi tour wkwk editing sama musik nya ngena eh blkng nya koplo pdahal suaranya kak esa jahat bgt keren

  • Yunita Sandi

    Yunita Sandi

    19 hari yang lalu

    Mood bgt musiknya😁sukak dech😍😘

  • azkaGM

    azkaGM

    19 hari yang lalu

    bandar lampung hadir

  • Sofsky Official

    Sofsky Official

    19 hari yang lalu

    Paket komplit dah, pantai, lagu, suara, editor, dan suaranya bagusss

  • agung mubarak

    agung mubarak

    22 hari yang lalu

    Di Pantai mana itu kak???

    • Wildan WM Production

      Wildan WM Production

      12 hari yang lalu

      pantai Karanggongso Trenggalek

    • SRG Project

      SRG Project

      21 hari yang lalu

      Tolong jawab

  • iSokuNiKi Kun

    iSokuNiKi Kun

    22 hari yang lalu

    Nyekel elf krungu lagu iki langsung gass pol

    • Mundhy Anugrah Pramanda

      Mundhy Anugrah Pramanda

      3 hari yang lalu

      Nyekel Sugeng Rahayu trus Nyetel lagu iki, langsung Gass Poll

  • Tommy Aris purwanto

    Tommy Aris purwanto

    22 hari yang lalu

    Suaranya mantap.tp lgunya kyk taik

    • Muhammad Sholahuddin Ilham Muhammad Sholahuddin ilh

      Muhammad Sholahuddin Ilham Muhammad Sholahuddin ilh

      17 hari yang lalu

      Lagunya enak kau bodo

  • The-Xnot

    The-Xnot

    23 hari yang lalu

    Filter yg di pakek di video apaan yak😁😁

  • Kayla Permata Dewi

    Kayla Permata Dewi

    23 hari yang lalu

    cantik banget kak 🥰🥰🥰

  • DJ ILUSI

    DJ ILUSI

    24 hari yang lalu

    koyok nek pasir putih kui trenggalek

  • Andry Botak

    Andry Botak

    24 hari yang lalu

    Musiknya enak banget kak 😍🤗

  • Jafar Shodiq

    Jafar Shodiq

    24 hari yang lalu

    Kendangnya keren bgt sumpah🥰🤩😭

  • Muri Rizki

    Muri Rizki

    24 hari yang lalu

    Dan ketika ketipung sdah mulai terdengar,, tubuh ini auto kanan kiri.. Hahahaha, mantuLLL poLL,
    Skses selalu, sehat selalu, lncar rejeki untk smuanya,

  • Simpang 3

    Simpang 3

    24 hari yang lalu

    Aduuh sayang di bikin koplo taiiikkk
    Seharusnya ikut versi asli aja.
    🤦‍♀️

    • Simpang 3

      Simpang 3

      23 hari yang lalu

      @Amelia Ainun27 jangan lu paksa gw suka koplo taiiiii. Padahal gw suka amat awal nya, Eee taunya pas reff di koploin Nyungsep gw 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ Ini lagu versi awal terbaik yang gw dengar, tapi versi terburuk saat reff 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    • Amelia Ainun27

      Amelia Ainun27

      23 hari yang lalu

      Huuu gk ngehargai karya orang ,, bagusan ini lah keren juga

  • Wajendra Yoda Respati

    Wajendra Yoda Respati

    25 hari yang lalu

    Niat dengerin sambil tiduran malah jadi ikut goyang..njir..

  • Toisahindo Toditodi

    Toisahindo Toditodi

    25 hari yang lalu

    I like this song ,p lg suara ny esa 😘😘😘

  • Syavira  vita

    Syavira vita

    26 hari yang lalu

    Bagus banget lagu ini

  • Nelson ML

    Nelson ML

    28 hari yang lalu

    Kka kasih wa kka dulu 🙏

  • Rian Tama

    Rian Tama

    29 hari yang lalu

    Nyimak tempat syutingnya dimana yah lur?

    • MasKlewer53

      MasKlewer53

      22 hari yang lalu

      Pantai pasir putih Trenggalek Jawa Timur

    • Dadangbgkt_

      Dadangbgkt_

      23 hari yang lalu

      @Balya Yolowww etdah pantai mana mas

    • Balya Yolowww

      Balya Yolowww

      28 hari yang lalu

      dipantai😹

  • Tegar Firmansyah

    Tegar Firmansyah

    Bulan Yang lalu

    Bagus sekali

  • widyo darsono

    widyo darsono

    Bulan Yang lalu

    Wuenak

  • Azzam Pratama

    Azzam Pratama

    Bulan Yang lalu

    Jogete Penuh Energik,,😁
    Mergo Kendange Atraktif,,👍
    Mantuulll 👍👍👍

  • Ningsih Ervan

    Ningsih Ervan

    Bulan Yang lalu

    Lagu malaysia nih 🇲🇾

    • ari supriyanto

      ari supriyanto

      23 hari yang lalu

      Bukanya lagu sunda empire

    • Dadangbgkt_

      Dadangbgkt_

      23 hari yang lalu

      yaa kirain sih lagu norwegia

    • Azhar Ones

      Azhar Ones

      25 hari yang lalu

      kirain lagu rusia

  • Tidak ada Info identitas

    Tidak ada Info identitas

    Bulan Yang lalu

    Dan ke sound system enak bassnya

  • Tidak ada Info identitas

    Tidak ada Info identitas

    Bulan Yang lalu

    Mantap perbanyak instrumen dangdut koplo seperti ini dong 👍🏻 🙏🏻 bikin goyang mantap 👍🏻👍🏻👍🏻

  • lukman hakim

    lukman hakim

    Bulan Yang lalu

    Pantai pasir putih prigi Trenggalek ya

  • Andre Wijiatmoko

    Andre Wijiatmoko

    Bulan Yang lalu

    1:38 wenak cik, esalova kalbar hadir

  • Agy Sapta Pamungkas

    Agy Sapta Pamungkas

    Bulan Yang lalu

    Tukang kamera sialan banget keren

  • Murdian Evan H

    Murdian Evan H

    Bulan Yang lalu

    Tulungagung wani goyang, btw sound sama editan mantap 🕺💃🔥

  • novianto saputro

    novianto saputro

    Bulan Yang lalu

    Anjiirrr editor nya keren bgt

  • Semenit

    Semenit

    Bulan Yang lalu

    kegeden file e,,, 720 p nyendat,, nk upload mbok yao di kompress to broo

    • N_D musik

      N_D musik

      18 hari yang lalu

      Padahal dek youtube wes onok pilihan mas 😁 smpean milih isok 144 p malah,, ben hemat kuota

  • Dinha Onye_23

    Dinha Onye_23

    Bulan Yang lalu

    Esaakuuuu

  • arie edi

    arie edi

    Bulan Yang lalu

    Pantai mna min?

    • DJ ILUSI

      DJ ILUSI

      24 hari yang lalu

      koyok nek pasir putih prigi trenggalek..sanding omahq

    • Devan puetrii

      Devan puetrii

      27 hari yang lalu

      @lukman hakim seru tu buat main air,,,,pengen kesana tapi kapan?

    • lukman hakim

      lukman hakim

      Bulan Yang lalu

      Pantai pasir putih klu dk salah ni

    • arie edi

      arie edi

      Bulan Yang lalu

      @Murdian Evan H pantai apa bang namanya?

    • Murdian Evan H

      Murdian Evan H

      Bulan Yang lalu

      Daerah trenggalek

  • YOPI RAGIL PERMANA PUTRA

    YOPI RAGIL PERMANA PUTRA

    Bulan Yang lalu

    Ndk spotify urong enek

  • Uki Abrori

    Uki Abrori

    Bulan Yang lalu

    lokasine sepertinya asyik

    • Kuliner Aslienak

      Kuliner Aslienak

      Bulan Yang lalu

      Pantai pasir putih karanggongso trengalek .yokkk liburan wonderfull indonesia

  • Zakky Habibullah

    Zakky Habibullah

    Bulan Yang lalu

    Ijin download

  • Azis Sehat

    Azis Sehat

    Bulan Yang lalu

    Keren suaranya, asik, btw itu lokasinya dimana ya?

  • aksioma rezza

    aksioma rezza

    Bulan Yang lalu

    editan vid nya keren ini

  • Rian Pramana

    Rian Pramana

    Bulan Yang lalu

    salam kenal

  • Kamu_Siapa321

    Kamu_Siapa321

    Bulan Yang lalu

    🔥🔥🔥

  • Aguz Setiawan

    Aguz Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Realistis ini editan keren bgt

  • jhe setiani

    jhe setiani

    Bulan Yang lalu

    Tambah cantik aja mba esa risty😎

  • Nelson ML

    Nelson ML

    Bulan Yang lalu

    Suaranya memang bagus semangat selalu kka

  • alfisetiafajar

    alfisetiafajar

    Bulan Yang lalu

    koplonya itu lo bikin mengkis dua

  • Faza putra06

    Faza putra06

    Bulan Yang lalu

    Mantap sekali everybody 🤣🤣🤣🕺

  • A.G.P CHANNEL

    A.G.P CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Wesss....mantulll kali saya org Dayak suka lagu koplo beginian.....👍👍👍👍👍👍

  • Roni Hermawan

    Roni Hermawan

    Bulan Yang lalu

    Asyik banget mbk Esa nyanyi bahagia ini.succes trus met berkarya !!! Aamiin YRA.

  • Endah Nuryanti

    Endah Nuryanti

    Bulan Yang lalu

    Uasiikkkkk....poll

  • Rifat Wajdi

    Rifat Wajdi

    Bulan Yang lalu

    Sa hayyut lague nona❤

  • aldian syah

    aldian syah

    Bulan Yang lalu

    Taaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk maaaaaaaaaaaaaang ssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr aaaaaaaaaaassssssssssssssssssooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyy DOR !!!. Hok ya hokya hak'e hak'e jos... Mantep rek....

  • Zezen Zezen

    Zezen Zezen

    Bulan Yang lalu

    Aaaaasyiikk bener ini dah .. mb ezaamntappp polll. Tambah suksess👍

  • Nopria Rachman

    Nopria Rachman

    Bulan Yang lalu

    Wondeful Indonesia 🇮🇩

  • Siti Alfianingsih

    Siti Alfianingsih

    Bulan Yang lalu

    Kameranya ikut goyang🤣🤣

  • hendri novendra

    hendri novendra

    Bulan Yang lalu

    Manttaaaapp

  • ANTI Gosip

    ANTI Gosip

    Bulan Yang lalu

    3:03 goyang si

  • Lathifu Az

    Lathifu Az

    Bulan Yang lalu

    Untuk Semua yg nonton video ini tolong ya untuk menghargai pencipta lagu aslinya
    Dengar juga lagu originalnya Bahagia - Eza Edmond

  • Donny Indrapati

    Donny Indrapati

    Bulan Yang lalu

    Editor Jedag-Jedug Juga Kayak nya nie.... Canda Editor... 01:50

  • Farrel Dzaudan Iman

    Farrel Dzaudan Iman

    Bulan Yang lalu

    Mantapp lurrr🤘

  • Evi Kumalasari

    Evi Kumalasari

    Bulan Yang lalu

    Dr sekian penyanyi yg cover lagu ini cuman esa Risty yg enak di puter berX"

    • Roni Hermawan

      Roni Hermawan

      Bulan Yang lalu

      Se 7 banget.klo Mbk Esa yg nyanyi dgn gaya divideo ini mataaapp pol.succes trus mbk Esa,lincah n enak dilihatnya gitulo luuur.Aamiin YRA.

    • Arzdr

      Arzdr

      Bulan Yang lalu

      Safira inema happy asmara juga gk kalh enak

    • Lathifu Az

      Lathifu Az

      Bulan Yang lalu

      Denger lagu orig ya dong..

  • Roy Nadia

    Roy Nadia

    Bulan Yang lalu

    Pantai pasir putih karanggoso trenggalek.. cedek umahku. Kok ura gelem mampir.. 😅😅😁

  • puguh cahyono

    puguh cahyono

    Bulan Yang lalu

    Gilak suaranx..jernih bget😉

  • Mbah Dikon

    Mbah Dikon

    Bulan Yang lalu

    Suara e Mbk esa uwwnak pollll

  • Didin Jahidin

    Didin Jahidin

    Bulan Yang lalu

    Aku suka style nya kaka... Sma lagu nya juga pass. Ber ulang2 aku puter ni lagu..gk bosen2 liat nya

    • Roni Hermawan

      Roni Hermawan

      Bulan Yang lalu

      Sama luur sependpt.cocok buat mbk Esa asyiik pool pokoke.Semangat mbk Esa !!!!

  • Sukha Fujiharto

    Sukha Fujiharto

    Bulan Yang lalu

    Masuk bgttttt

  • Achmad Jplus

    Achmad Jplus

    Bulan Yang lalu

    Renyah banget suara si kaka ini mantap

  • agus pornomo

    agus pornomo

    Bulan Yang lalu

    dari sekian banyak cover lagu ini cuma esa suaranya powerfull dan lantang

  • Jennie Lisa

    Jennie Lisa

    Bulan Yang lalu

    Versi Esa Risti sih yg paling enak di dengar.. Dari video. Recordnya juga keren..

    • Roni Hermawan

      Roni Hermawan

      Bulan Yang lalu

      Aamiin YRA.

  • Kartika Demby

    Kartika Demby

    Bulan Yang lalu

    Plagiat

    • Indah Aprilia

      Indah Aprilia

      Bulan Yang lalu

      Ga ska ga ush d liat neng .ribet idup luu .. Mw plagiat ato apa lah .klo rejeki ga bkal ketuker .nonton gratis aja msih bnyak bacot

    • Thalia Fara Dyba

      Thalia Fara Dyba

      Bulan Yang lalu

      Cover mb ini. Bukan hanya essa yg nyanyiin, safira inema, happy asmara, vita juga nyanyiin covernya kok

  • Lalan Setiawan

    Lalan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Favorit

  • Andhika Noor Prasetyo

    Andhika Noor Prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Menurut saya, sementara masih Arransemen yg ini yg terbaik deh...

  • Yedi Adi

    Yedi Adi

    Bulan Yang lalu

    Jos Ponorogo sity

  • Katlin Margareta

    Katlin Margareta

    Bulan Yang lalu

    Kangen trenggalek 😭 kangrn wisatanya 😭

  • Ani Ani

    Ani Ani

    Bulan Yang lalu

    Angkat tangan kalau yg pernah ksana😂✌️✋

    • Roni Hermawan

      Roni Hermawan

      Bulan Yang lalu

      Aq pernah kepantai prigi luur ? Lain yo ama pantai iki ?

    • Thalia Fara Dyba

      Thalia Fara Dyba

      Bulan Yang lalu

      Wong nggalek tpi dung tau rono 😑

  • Ani Ani

    Ani Ani

    Bulan Yang lalu

    Trenggalek punyaa ❤️❤️

  • Ade Tezho

    Ade Tezho

    Bulan Yang lalu

    Menuju tak terbatas dan melampauinya😘

  • Ninit Surespi

    Ninit Surespi

    Bulan Yang lalu

    Suaranya 😍

  • Paino Noplek

    Paino Noplek

    Bulan Yang lalu

    Iki kroso tenan dangdutch e

  • cuddles berto

    cuddles berto

    Bulan Yang lalu

    Ayok kita lawan covid dengan purifay

    • Ansory Bahry

      Ansory Bahry

      Bulan Yang lalu

      Lawan satpol pakek ulti mino

    • セサシソハ

      セサシソハ

      Bulan Yang lalu

      flicker lah ngab

  • dikyagus __

    dikyagus __

    Bulan Yang lalu

    Mantep iki😁

  • Zainul Al

    Zainul Al

    Bulan Yang lalu

    Sukses sllu,
    Ini suting di mana kak

    • セサシソハ

      セサシソハ

      Bulan Yang lalu

      di belakang rumah gue ngab

  • Iwan Bagus

    Iwan Bagus

    Bulan Yang lalu

    Joss

  • Rangga Maheza

    Rangga Maheza

    Bulan Yang lalu

    Telat 6 Hari😂 Gass Trending keun👍